Prudential Indonesia Bayar Klaim Per Satu Menit

1komentar


Prudential Indonesia Bayar Klaim Per Satu Menit
Investor Daily, 16 April 2011

JAKARTA – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) mencatat pembayaran klaim rata-rata sebanyak satu kali per satu menit. Tingginya lalu lintas interaksi antara nasabah dan perusahaan, memicu inisiatif munculnya PruAccess Mobile dan What’s Your Number?.

Corporate Communications and Marketing Director PT Prudential Life Assurance Nini Sumohandoyo mengatakan, interaksi nasabah dan perusahaan sehari-harinya sangat padat. Pasalnya, tercatat sebanyak 6.000 interaksi per harinya melalui e-mail, dan interaksi empat mata dengan customer service.

“Jumlah kasus klaim yang kami tangani per harinya mencapai 560 kasus. Itu berarti, rata-rata per menitnya, kami membayar klaim satu kali,” kata Nini dalam peluncuran fasilitas tersebut di Jakarta, Jumat (15/4).
Nini mengatakan, layanan PruAccess Mobile dan What’s Your Number? termasuk dalam sejumlah inisiatif yang diluncurkan tahun ini. Pasalnya, berdasarkan masukan dan pertanyaan nasabah yang dihimpun perusahaan menyimpulkan tujuh pertanyaan. Ketujuh pertanyaan tersebut yakni harga unit, jumlah unit, status polis, jumlah premi, tanggal jatuh tempo, nilai tunai yang tersedia, serta nama agen yang terlupakan oleh nasabah.
Saat ini, jumlah nasabah Prudential Indonesia telah mencapai 1,1 juta orang. Namun, dari jumlah tersebut, hanya 350 ribu orang yang tercatat memiliki alamat e-mail. Selain itu, kurang dari 100 ribu orang yang telah registrasi ke PruAccess di situs maya perusahaan. PruAccess merupakan layanan khusus bagi nasabah yang teregistrasi di website Prudential Indonesia, sehingga dapat mengakses sejumlah data pribadinya dengan mudah.
Berdasarkan survey Yahoo!-TNS Net Index Indonesia 2010, tercatat 180 juta penduduk Indonesia yang menggunakan telepon seluler (ponsel). Sedangkan 16,7% atau 30 juta orang dari jumlah tersebut merupakan pengguna ponsel smartphone, atau ponsel yang bisa melakukan akses (browsing) internet.
Kementerian Komunikasi dan informasi juga mencatat, sebanyak 45 juta penduduk Indonesia adalah pengguna aktif internet. Sebab itu, Prudential Indonesia menggarap PruAccess Mobile sebagai lanjutan dari layananPruAccess biasa. Inisiatif tersebut merupakan aplikasi yang bisa diakses melalui smartphone seperti BlackBerry, iPhone, dan Android.
Sedangkan What’s Your Number? merupakan layanan untuk nasabah yang ingin mengetahui nilai dana pensiunnya, ketika telah berhasil bekerja nanti. Fasilitas dengan nama yang sama juga telah diluncurkan Prudential regional Asia Tenggara.
“Target kami dari dua inisiatif yang kami luncurkan hari ini, adalah sebanyak-banyaknya nasabah. Jadi, kami akan menggenjot sosialisasi dan promosinya melalui berbagai media dan dotcom,” jelas Nini. (grc)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

20 September 2017 pukul 10.44

Saya join di BEBASBAYAR, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.200 saya jual Rp12.000, untung Rp1,800 ditambah cashback Rp30. Kecil sih tapi saya syukurin aja.

Untuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback hingga Rp2.200/transaksi saya memang upgrade ke account premium dgn biaya 150rb tapi sebandinglah karena untuk mendapatkan cashback yang lebih besar.

Saya sudah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Dan saya lebih suka pembayaran BebasBayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di ACCOUNT PREMIUM bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.

Saya tutup satu rekening saya lalu saya alokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket saya lagipula deposit di bebasbayar tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe

Jadi jelas aplikasi bebasbayar untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.

Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke, BISA MENDAPATKAN KOMISI AFILIASI HINGGA 10 JUTA RUPIAH SETIAP BULAN!! tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya sarankan kepada orang lain pun dengan senang hati.

Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar

daftar disini

Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar"di smartphone dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
KLIK DIBAWAH INI :
daftar disini


Terima kasih

Posting Komentar

 
Support : R2-STORE | Aidah-Prusyariah | Mas Template
Copyright © 2011. PRUDENTIAL SYARIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger