Cara Mengambil Asuransi Jika Meninggal Di Prudential

1komentar

Pembahasan artikel ini adalah tentang cara mengambil asuransi jika meninggal dunia di Prudential! Informasi ini penting untuk diketahui setiap nasabah asuransi Prudential karena semua produk yang Prudential tawarkan memberikan manfaat uang pertanggungan meninggal dunia kepada setiap nasabahnya.

Walaupun semua sudah tahu bahwa Prudential menyediakan jaminan ini, tetapi tidak semua nasabah tahu cara mengambil asuransi jika meninggal dunia di Prudential! Silahkan Anda pelajari caranya lebih lanjut agar manfaat tersebut bisa keluarga atau ahli waris Anda dapatkan.

Pastikan ada keterangan kematian dari dokter

Kalau kebetulan nasabah asuransi meninggal di rumah sakit, klinik, atau tempat pengobatan lain yang ditangani oleh dokter, maka sudah pasti dokter tersebut akan mengeluarkan surat keterangan meninggal dunia untuk pasiennya tersebut. Akan tetapi apabila nasabah asuransi meninggal dunia di rumah atau di tempat lain yang tidak mendapatkan penanganan dokter, maka pihak keluarga harus mengundang dokter untuk membuatkan surat keterangan kematian.

Syarat syahnya surat keterangan dokter ini adalah orang tersebut sudah meninggal secara medis, dan jasadnya belum dikuburkan sehingga dokter masih bisa memeriksa kebenarannya.

Lakukan klaim dengan cara yang tepat

Apabila cara dan prosedurnya dilakukan dengan benar, maka uang pertanggungan tersebut akan dicairkan kepada ahli waris tanpa hambatan sama sekali. Rata rata uang ini akan diterima oleh penerima manfaat maksimal 1 bulan dari waktu klaim.

Untuk prosesnya, Anda bisa meminta bantuan kepada agen asuransi yang menguruskan pendaftaran asuransi. Setelah diuruskan dengan prosedur yang seharusnya, maka penerima manfaat akan menerima cek yang bisa dicairkan ke bank yang ditunjuk oleh Prudential.

Karena kematian adalah hal yang tidak bisa diprediksi dan diketahui oleh siapapun, maka persiapan yang bisa Anda lakukan saat mengambil produk asuransi adalah dengan memilih agen asuransi yang bertanggung jawab, yang akan bersedia untuk membantu setiap nasabah untuk mendapatkan berbagai jaminan asuransi yang menjadi haknya.

Jika Anda membutuhkan bantuan dan dukungan agen yang bertanggung jawab dan mengerti tentang berbagai prosedur asuransi, maka silahkan hubungi DISINI. Saya akan selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap nasabah, salah satunya dengan tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi secara berkelanjutan agar nasabah bisa meminta bantuan berupa informasi ataupun jenis bantuan lainnya yang berhubungan dengan program asuransi yang diikutinya.

Semoga penjelasan tentang cara mengambil asuransi jika meninggal dunia di Prudential ini bermanfaat untuk Anda. Terima kasih..

                                                                                                                                                                     Sumber : Prudential-Bandung
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

15 Juni 2017 pukul 20.50

Akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indo maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

Posting Komentar

 
Support : R2-STORE | Aidah-Prusyariah | Mas Template
Copyright © 2011. PRUDENTIAL SYARIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger