Pensiun 1 Milyar .... WOW

0 komentar

Hallo sahabat, bagaimana kabrnya hari ini? mudah mudahan semuanya berada dalam keadaan sehat walafiat sehingga bisa menjalasnkan aktifitas seperti biasanya... Semoga Allah selalu melindungi kita semua .... Aamiin.
Kali ini saya ingin menginformasikan tentang salah satu program pensiun yang patut Sahabat coba! Dengan program ini, Sahabat bisa mempersiapkan masa pensiun agar bisa memiliki tabungan minimal 1 milyar, memiliki jaminan kesehatan hingga usia 75 tahun, memiliki jaminan uang pertanggungan (warisan) hingga 99 tahun dan lain sebagainya. Penasaran untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Program Pensiun 1 Milyar ini? Silahkan baca artikel ini hingga selesai!

Ketentuan Program Pensiun 1 Milyar

Untuk mempersiapkan dana tabungan minimal sebesar 1 milyar di usia pensiun Sahabat, maka ketentuannya sangat mudah saja, yaitu :
Menabung sebesar 1.250.000,-/bulan
Menabung selama 10 tahun secara kontinyu
Menyimpan saldo tabungan hingga tahun ke-20
Di tahun ke-21 saldo tabungan Sahabat sudah berjumlah minimal 1 M.

4 ketentuan itu saja yang harus Sahabat lakukan apabila ingin mengikuti program pensiun 1 milyar ini.

Sebagai contoh, apabila Sahabat saat ini berusia 30 tahun, maka hingga usia 40 tahun Sahabat harus membayarkan tabungan bulanan sebesar 1.250.000,- perbulannya. Dan tepat di usia 50 tahun, maka saldo yang Sahabat miliki jumlahnya minimal 1 milyar.

Kalau diperhitungkan secara matematis, 10 tahun x 12 bulan = 120 bulan.

120 bulan x Rp. 1.250.000,- = Rp. 150.000.000,-

Apabila Sahabat menabung di bank, maka dengan jumlah tabungan bulanan yang sama Sahabat hanya akan mendapatkan tambahan bunga yang tidak lebih dari 3 persen pertahun. Tetapi di Program Pensiun 1 Milyar, nilai uang yang disimpan hingga 20 tahun yang akan datang menjadi 1 milyar lebih nilainya.

Darimana nilai tersebut? Adalah dari hasil investasi saldo tabungan yang Sahabat simpan. Prudential melaluiEastpring Investment akan menggunakan saldo tabungan nasabah agar bisa berkembang dengan menginvestasikannya sesuai jalur keuangan yang aman.
Manfaat Lain Untuk Nasabah

Dengan menjadi nasabah Program Pensiun 1 Milyar, selain mendapatkan jaminan pertumbuhan saldo dan nilai tunai tabungan, Sahabat pun akan mendapatkan berbagai manfaat lain seperti :
Jaminan kesehatan hingga usia 75 tahun
Jaminan uang pertanggungan hingga usia 99 tahun

Untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut tentang detail manfaat manfaat yang didapatkan nasabah, saya bersedia untuk menjelaskannya secara langsung kepada Sahabat secara detail dan transparan. Sahabat bisa menghubungi saya melalui SMS, BBM, email, ataupun telepon sesuai data yang saya informasikan.

Saya bersedia bersilaturahmi ke tempat Sahabat untuk menjelaskan secara mendetail hingga Sahabat faham dan mengerti tentang seluk beluk program pensiun 1 milyar ini.

Semoga penjelasan tentang Program Pensiun 1 Milyar ini bisa bermanfaat untuk Sahabat. Selamat mencoba.

Sumber : Prudential-Bandung

                                AYOOOO.... BERGABUNG SEKARANG JUGA !!!!

REQUEST ILUSTRASI     DAFTAR PRUDENTIAL

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : R2-STORE | Aidah-Prusyariah | Mas Template
Copyright © 2011. PRUDENTIAL SYARIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger