Manfaat Tambahan (Riders)

1komentar

Ketika anda ikut asuransi, anda dapat menambahkan beragam manfaat Asuransi Tambahan (riders) pada produk PRUlink syariah assurance account dan itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda untuk melengkapi perlindungan dalam setiap tahapan kehidupan Anda, adapun manfaat manfaatnya sebagai berikut : 

1. PRUcrisis cover syariah 34 
Manfaat Perlindungan terhadap 34 Penyakit atau Kondisi Kritis Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover syariah 34 apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 34 kondisi kritis. Jika Anda didiagnosa menderita penyakit kritis maka uang pertanggungan PRUcrisis cover syariah 34 akan dibayarkan yang akan mengurangi uang pertanggungan dasar. Usia masuk: 6 – 65 tahun. Masa pertanggungan dapat dipilih sampai dengan ulang tahun ke 55, 65, 70, 75, 80 atau 85. 

2. PRUcrisis cover benefit syariah 34
Manfaat Perlindungan terhadap 34 Kondisi Kritis tanpa Mengurangi UP Dasar Memberikan Uang Pertanggungan PRUcrisis cover benefit syariah 34 apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 34 kondisi kritis atau meninggal dunia tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar. 

3. PRUmultiple crisis cover syariah
Manfaat 3X Perlindungan terhadap 34 Kondisi Kritis tanpa Mengurangi UP Dasar Memberikan Uang Pertanggungan PRUmultiple crisis cover apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 34 kondisi kritis, dengan maksimum sebanyak 3 kondisi kritis dalam kelompok yang berbeda, tanpa mengurangi Uang Pertanggungan dasar. Dapat mengajukan klaim kondisi kritis lebih dari satu kali dengan maksimal 3 kali untuk 3 kondisi kritis yang berbeda. Masa pertanggungan dapat dipilih sampai dengan ulang tahun ke 55, 65, 70, 75, 80 atau 85. 

4. PRUpersonal accident death syariah 
Manfaat Meninggal akibat Kecelakaan Bila Tertanggung Utama meninggal dunia akibat kecelakaan, UP PRUpersonal accident death syariah akan dibayarkan. Usia masuk: 1 hari – 65 tahun. Masa perlindungan s/d ulang tahun ke 55/60/65/70. 

5. PRUpersonal accident death & disablement syariah 
Manfaat Meninggal & Cacat akibat Kecelakaan UP PRUpersonal accident death & disablement syariah akan dibayarkan apabila Tertanggung Utama mengalami cacat total dan tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan. 

6. Manfaat PAD & PADD syariah
Membayarkan sebesar Uang Pertanggungan PAD & PADD syariah apabila Tertanggung meningal akibat kecelakaan (kecelakaan secara tiba-tiba, tidak terduga, tidak disengaja,datangnya dari luar, bersifat kekerasan, dan kasat mata)
Membayarkan 2 kali Uang Pertanggungan PAD & PADD syariah apabila Tertanggung meninggal akibat kecelakaan tertentu misalnya di dalam bus/angkot yang sesuai trayek, pesawat sesuai trayek, naik lift (bukan lift barang), dll. Kehilangan fungsi anggota tubuh secara total & tetap dan tidak dapat dipulihkan akan mendapatkan Uang Pertanggungan 

7. PRUmed syariah 
Manfaat Rawat Inap Sistem Reimbursement Memberikan tunjangan harian rawat inap, ICU dan pembedahan kepada Tertanggung Utama jika menjalani rawat inap di rumah sakit. 

8. PRUhospital & surgical cover syariah 
Manfaat Rawat Inap menggunakan Kartu Memberikan penggantian seluruh biaya rawat inap, ICU dan pembedahan sesuai dengan manfaat yang diambil, selama Peserta Utama menjalani perawatan di rumah sakit. 
Memberikan manfaat pembayaran biaya-biaya saat menjalani perawatan seperti biaya kunjungan dokter umum atau spesialis, aneka biaya perawatan Rumah sakit.
Apabila anda dirawat di rumah sakit rekanan Prudential, anda cukup menunjukkan kartu PRUhospital & surgical cover untuk membiayai seluruh perawatan anda selama rawat inap sesuai dengan tabel kelas rawat inap yang anda pilih. 

9. PRUwaiver syariah 33 
Manfaat Pembebasan Kontribusi/Premi Dasar Jika Peserta Utama menderita dan memenuhi kriteria salah satu dari 33 kondisi kritis (sama dengan 34 kondisi kritis tapi tidak termasuk Angioplasti), PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran kontribusi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih. Masa pertanggungan dapat dipilih yaitu sampai usia 55, 65, 70, 75, 80 atau 85. 

10. PRUpayor syariah 33 
Manfaat Pembebasan Kontribusi/Premi Dasar & Investasi Jika Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis (sama dengan 34 kondisi kritis tapi tidak termasuk Angioplasti), PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih. 

11. PRUspouse waiver syariah 33 
Manfaat Pembebasan Premi Dasar terhadap Pasangan Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis (sama dengan 34 kondisi kritis tapi tidak termasuk Angioplasti) atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 70 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran premi dasar sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih.

12. PRUspouse payor syariah 33
Manfaat Pembebasan Premi Dasar & Investasi terhadap Pasangan Jika suami/istri dari Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis (sama dengan 34 kondisi kritis tapi tidak termasuk Angioplasti) atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 70 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih. 

13. PRUparent payor syariah 33 
Manfaat Pembebasan Premi Dasar & Investasi terhadap Orang Tua Jika ayah dan/atau ibu dari Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis (sama dengan 34 kondisi kritis tapi tidak termasuk Angioplasti) atau mengalami cacat total dan tetap sebelum usia 60 tahun atau meninggal dunia, PT Prudential Life Assurance akan melanjutkan pembayaran seluruh premi sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih. Terdapat pilihan pertanggungan utuk Ayah saja atau Ibu saja dan Ayah dan/atau Ibu. 

14. PRUlink term syariah 
Manfaat Jangka Waktu Manfaat tambahan yang diberikan jika Tertanggung Utama meninggal dunia sebelum berakhirnya masa asuransi PRUlink term. 

15. PRUcrisis income syariah 
Manfaat Krisis Penghasilan Memberikan pembayaran manfaat pendapatan sebesar Uang Pertanggungan PRUcrisis income syariah sampai berakhirnya masa pertanggungan yang dipilih atau meninggal apabila Tertanggung Utama menderita salah satu dari 33 kondisi kritis. UP tersebut dibagi 12 dan diberikan secara bulanan. Usia masuk: 16 – 65 tahun.Masa pertanggungan dapat dipilih sampai dengan ulang tahun ke 55, 65, 70, 75, 80 atau 85. 

16. PRUearly stage crisis cover syariah
Manfaat Perlindungan terhadap Penyakit Kritis sejak Stadium Awal Memberikan manfaat kepada Tertanggung Utama yang mengalami salah satu dari 33 kondisi kritis baik yang memiliki stadium awal (early), menengah (intermediate), lanjut (advanced). Selain perlindungan terhadap penyakit kritis
PRUearly stage crisis cover juga memberikan manfaat tambahan untuk 3 kondisi kritis, yakni Angioplasty dan Penatalaksanaan Invasif lainnya untuk Penyakit Pembuluh Darah Jantung, komplikasi akibat diabetes dan kebutaan pada kedua mata. Masa perlindungan sampai dengan ulang tahun ke 55, 65, 70, 75, 80 atau 85. Usia masuk mulai dari 6 – 60 tahun. Keistimewaan rider ini: Manfaat penyakit dan kondisi kritis dapat dibayarkan lebih awal, tidak perlu menunggu sampai tahap lanjut (advanced stage). Memberikan perlindungan hingga usia 85 tahun (sesuai pilihan anda). Melindungi dari kerugian finansial terhadap hingga 79 penyakit dan kondisi kritis. 
Tidak ada masa tunggu antara klaim pertama dengan yang kedua, selama klaim yang kedua berbeda kondisi dengan klaim pertama. Manfaat yang dibayarkan tidak akan mengurangi UP produk asuransi dasar. Total maksimum manfaat yang dibayarkan adalah sebesar 140% dare UP PRUearly stage crisis cover syariah. 

17. PRUjuvenile crisis cover syariah (manfaat perlindungan terhadap penyakit kritis anak) 
Memberikan perlindungan finansial terhadap 32 penyakit kritis sejak 30 hari buah cinta Anda dilahirkan. Usia masuk: 30 hari – 15 tahun (usia berikutnya). Masa perlindungan s/d usia 18 tahun. Uang Pertanggungan yang dibayarkan tidak akan mengurangi Uang Pertanggungan produk asuransi dasar.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

15 Juni 2017 pukul 20.51

Akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indo maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

Posting Komentar

 
Support : R2-STORE | Aidah-Prusyariah | Mas Template
Copyright © 2011. PRUDENTIAL SYARIAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger